welcome

Selamat datang di Supplier Ayam Potong jakarta!
Kami merupakan usaha keluarga yang bergerak di bidang supplier penjual daging ayam potong broiler segar, berkualitas, dan halal di Jakarta Selatan. Selama bertahun-tahun Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan daging ayam potong broiler segar berkualitas tinggi dan halal dengan harga yang terjangkau pada pelanggan kami seperti catering, rumah makan, dan restoran atau pun rumah tangga.

Sabtu, 29 Maret 2014

Supplier Ayam Potong Karkas Segar

supplier-ayam-potong-karkas-segar
Fresh Mart - Supplier ayam potong karkas segar, kami menyediakan ayam karkas segar untuk kebutuhan anda. Kami hanya menstok ayam broiler hidup yang akan di potong dan diolah menjadi ayam karkas segar yang berkualitas dan halal dengan cara tradisional (proses penyembelihan dan pengolahan secara manual) sesaat sebelum pengiriman ke tempat anda para pelanggan kami. Dengan begitu, kami dapat memastikan dan menjamin akan kualitas serta kehalalan produk ayam karkas segar kami demi kepuasan anda.

Memang banyak para supplier lain yang menawarkan ayam karkas kepada anda, tapi apakah anda bisa yakin bahwa ayam karkas yang anda terima itu benar-benar segar, berkualitas tinggi dan halal walaupun dengan harga yang lebih murah atau lebih mahal dari harga kami. Tetapi anda tidak usah khawatir karena ada kami yang membantu anda menyediakan kebutuhan anda akan daging ayam karkas segar, berkualitas dan halal tanpa bahan pengawet atau pun disuntik, karena kami berani menjamin semua itu akan anda dapatkan bila memesan dari kami.

Harga ayam karkas segar kami memang tidak semurah supplier ayam lain, tapi kami menjamin anda mendapatkan ayam karkas dengan kualitas terbaik yang bisa anda dapatkan. Harga kami wajar karena mengikuti fluktuasi harga ayam regional. Seperti ada orang bilang kalau "HARGA GAK BOHONG!". 

Silahkan hubungi kami dan pesan sekarang juga Fresh Mart - Supplier Ayam Potong Karkas Segar melalui telpon, sms, whatsapp ataupun bbm.

heru setianto
supplier ayam potong jakarta
jln. haji sajim, no.65, kebayoran baru
jakarta selatan , dki jakarta , 12140 indonesia
supplier

This hCard created with the hCard creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar