welcome

Selamat datang di Supplier Ayam Potong jakarta!
Kami merupakan usaha keluarga yang bergerak di bidang supplier penjual daging ayam potong broiler segar, berkualitas, dan halal di Jakarta Selatan. Selama bertahun-tahun Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan daging ayam potong broiler segar berkualitas tinggi dan halal dengan harga yang terjangkau pada pelanggan kami seperti catering, rumah makan, dan restoran atau pun rumah tangga.

Minggu, 29 September 2013

Tips Memilih Ayam Potong Broiler Segar

Tips memilih ayam potong broiler segar berkualitas saat membeli. 

tips memilih ayam potong
Saat ini kita dituntut untuk pintar memilih sebelum membeli apapun termasuk membeli kebutuhan pangan untuk konsumsi kita sehari-hari. Dalam memilih ayam potong segar ada tips-tips tertentu yang harus kita ketahui.
Tips untuk memilihya adalah:

  • Kulit ayam potong yang masih segar bewarna putih sehat dan terasa sedikit lembab, di bagian bawah sayap bila diraba tidak terasa lengket.
  • Daging ayam yang segar masih terasa elastis bila kita tekan dengan jari terasa kenyal, warna dagingnya putih segar kemerahan.
  • Untuk berat ayam yang bagus berkisar antara 0,9 - 1,7 kg (berat waktu hidup).
  • Jangan memilih ayam yang baunya sudah sedikit berbau tidak enak ataupun yang berbau formalin.
  • Cara yang paling mudah meminta dipotongin ayam yang masih hidup sama penjualnya.
Bila anda tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk membeli ayam di pasar tradisional, kami supplier ayam potong jakarta dapat membantu anda. Anda tinggal hubungi kami dan kami akan mengantarkannya ke tempat anda (untuk pemesanan minimal 20 ekor untuk jakarta selatan).


heru setianto
supplier ayam potong jakarta
jln. haji sajim, no.65, kebayoran baru
jakarta selatan , dki jakarta , 12140 indonesia
supplier

This hCard created with the hCard creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar