welcome

Selamat datang di Supplier Ayam Potong jakarta!
Kami merupakan usaha keluarga yang bergerak di bidang supplier penjual daging ayam potong broiler segar, berkualitas, dan halal di Jakarta Selatan. Selama bertahun-tahun Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan daging ayam potong broiler segar berkualitas tinggi dan halal dengan harga yang terjangkau pada pelanggan kami seperti catering, rumah makan, dan restoran atau pun rumah tangga.

Senin, 21 Oktober 2013

Cara Buat Fillet Daging Ayam Potong Broiler



fillet-ayam-potong-broiler
Ayam potong broiler telah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Cara penyajian masakan berdasarkan bahan daging ayam broiler ini pun sangat beragam. Ada ayam bakar, pecel ayam, ayam goreng, sate ayam, chicken katsu dan lain-lain.
Untuk membuat chicken katsu dan masakan yang sejenis membutuhkan daging ayam potong broiler yang di buang tulangnya atau disebut juga dengan fillet daging ayam.


Cara  membuat fillet dada ayam potong broiler itu sendiri membutuhkan teknik khusus dalam pembuatannya. Bila anda ingin mencoba untuk mengolah daging ayam potong broiler menjadi fillet daging ayam berikut saya berikan tipsnya.

Cara membuat fillet dada ayam broiler: 
1.      Pertama-tama buang kulit ayam. Bentangkan dada ayam dengan posisitulang di atas. Dengan bantuan ujung pisau, lepaskan pangkal tulang dari dagingnya. Lanjutkan dengan menyelipkan jari tangan di antara daging dan tulangsambil dorong hingga daging terlepas dari tulang.
2.      Tarik tulang dengan tangan. Gunakan pisau jika tulangsulit dilepaskan. Buang bagian tulang rusuk ayam dengan pisau.
3.      Buang lemak yang menempel dan belah daging ayam padabagian tengah, jangan sampai putus. Buang juga otot ayam dengan cara melepaskandaging yang menempel dengan bantuan pisau kecil.

Mudahkan cara membuatnya, namun bila belum terbiasa melakukannya cara tersebut bias dibilang cukup sulit. Kuncinya hanya sering melakukan cara-cara diatas hingga dapat membuat fillet dari daging ayam potong broiler dengan sempurna.
Untuk membuat fillet dari bagian pahanya saya akan membagikan kepada anda pada postingan berikutnya. Pantau terus postingan di blog saya ini dengan menjadi follower google plus blog supplierayamsegar.blogspot.com anda dapat mengetahui posting terbaru yang saya input dalam blog ini.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami, Bila anda membutuhkan fillet daging ayam potong broiler dengan jumlah yang tidak bisa anda buat sendiri, anda tinggal menghubungi kami untuk memesannya. Kami akan dengan senang hati membantu memenuhi kebutuhan anda akan fillet daging ayam broiler.
heru setianto
supplier ayam potong jakarta
jln. haji sajim, no.65, kebayoran baru
jakarta selatan , dki jakarta , 12140 indonesia
supplier

This hCard created with the hCard creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar