welcome

Selamat datang di Supplier Ayam Potong jakarta!
Kami merupakan usaha keluarga yang bergerak di bidang supplier penjual daging ayam potong broiler segar, berkualitas, dan halal di Jakarta Selatan. Selama bertahun-tahun Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan daging ayam potong broiler segar berkualitas tinggi dan halal dengan harga yang terjangkau pada pelanggan kami seperti catering, rumah makan, dan restoran atau pun rumah tangga.

Jumat, 06 Desember 2013

Supplier Ayam Potong



Supplier Ayam Potong

Supplier Ayam Potong Jakarta merupakan usaha keluarga yang telah berdiri selama puluhan tahun di Jakarta Selatan. Dalam mengikuti perkembangan zaman kami mengembangkan usaha secara online. Produk yang kami jual  adalah  ayam broiler segar.
Supplier Ayam Potong Jakarta menyediakan berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Spesifikasi jenis produk yang kami tawarkan ada di bawah ini.

 

Produk Ayam Potong Broiler

  • Karkas ayam potong segar
  • Karkas full ayam potong segar (karkas+kepala+kaki)
  • Bonless dada ayam potong segar
  • Bonless paha ayam potong segar
  • Sayap ayam potong segar (Chicken wings)
  • Ceker / kaki ayam potong segar
Produk-produk di atas dalam kondisi seratus persen segar dan halal, karena dalam proses produksi kami tidak menggunakan mesin pemotong, semua tahap produksi dilakukan dengan manual oleh tenaga ahli yang telah sangat berpengalaman puluhan tahun dalam dunia ayam potong.

 

Pemesanan Ayam Potong Broiler

Untuk melihat harga terbaru anda dapat menghubungi kami melalui sms atau bbm, atau anda dapat melihat di halaman Daftar Harga AyamPotong. Pesanan kami terima paling lambat satu hari sebelum pengiriman untuk menyediakan stok ayam potong yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menerima order atau pesanan ayam potong Jakarta dalam jumlah berapapun (tidak ada minimal order).

 

 Biaya Pengiriman

Gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta Selatan dengan jumlah pesanan lebih dari 10 ekor/kg
Untuk wilayah lainnya kami akan mengenakan biaya pengiriman sesuai dengan jarak dan jumlah pesanan.
Bila anda membutuhkan daging ayam potong broiler segar, berkualitas, dan halal segera hubungi kami di Supplier Ayam Potong Jakarta. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

heru setianto
supplier ayam potong jakarta
jln. haji sajim, no.65, kebayoran baru
jakarta selatan , dki jakarta , 12140 indonesia
supplier

This hCard created with the hCard creator.

2 komentar:

  1. Dengan hormat,

    Saya dalam hal ini bermaksud untuk menawarkan kerjasama dengan Bapak Heru untuk menjadi supplier ayam di tempat Bapak. Dan untuk lokasi kandang ayam ada di Banten.

    Mekanisme bentuk kerjasama dapat dijelaskan lebih lanjut apabila Bapak tertarik dengan tawaran kerjasama yang saya sampaikan. Apabila Bapak tertarik bisa email saya ke al.belle@hotmail.com

    Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih. Semoga bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak Bapak maupun saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pak rivaldo mengirim proposal kerjasamanya ke alamat email saya di freshmartjakarta@gmail.com. terimakasih.

      Hapus